Madrid Memperoleh Hasil Buruk Sejak Awal September

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Madrid Memperoleh Hasil Buruk Sejak Awal September – Toni Kroos menulis salam perpisahan buat Julen Lopetegui. Gelandang Real Madrid itu menyayangkan pemecatan Lopetegui.

Lopetegui dicopot dari tempatnya jadi pelatih Madrid, Senin (29/10/2018) . Pria berumur 52 tahun itu diberhentikan berkat tidak sukses membawa perform Madrid.

Madrid memperoleh sekumpulan hasil negatif sejak mulai akhir September. Mereka cuman menang 1 kali, imbang 1 kali, serta kalah lima kali dalam tujuh kompetisi paling akhir di semua persaingan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Paling akhir, Madrid dihajar Barcelona 1-5 di Liga Spanyol. Kompetisi itu kelanjutannnya jadi penentu nasib Lopetegui.

Melalui account Twitter-nya, Kroos memberikan salam perpisahannya buat Lopetegui. Pemain berasal dari Jerman itu pun memberi pujian pada Lopetegui.

” Kekalahan paling besar buat pemain merupakan disaat pelatih mesti pergi, terutama dalam masalah ini lantaran ia merupakan pelatih hebat serta orang yg menakjubkan. Terima kasih Julen, ” Kroos menulis di account Twitter-nya.

Jadi substitusi Lopetegui, Madrid menunjuk Santiago Solari jadi pelatih sesaat. Sehabis gosip Antonio Conte meredup, Madrid terakhir dimaksud memindah bidikannya ke pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini